Onion Club - Onion Head - Onion-kun

31 Desember 2012

Spesifikkan Resolusi

Diposting oleh Hanifa Vidya Rizanti di 19.26

Ayo kita buat resolusi 2013 yang spesifik, tidak sekedar menyebut "Tahun ini harus lebih baik," atau "Tahun ini harus lulus!" atau "Tahun ini harus menikah," atau "Tahun ini usaha harus sukses!". Spesifikkan, misalnya:
  1. Harus lebih baik --> Lebih baik yang bagaimana? Dalam hal apa? Apa buruknya Anda saat ini? Bagaimana cara memperbaikinya? Dsb.
  2. Harus lulus (buat yang kuliah) --> Skripsi tentang apa? Bagaimana mengumpulkan literatur yang membantu? Dosbing siapa? Bulan apa sempro, semhas, kompre? Dsb.
  3. Harus menikah --> Dengan siapa? Kalau belum ada calon, mau pasangan yang seperti apa? Usia berapa? Bulan apa melamar? Bulan apa menikah? Sudah adakah modal terkumpul? Kalau belum, bagaimana mengumpulkannya? Dsb.
  4. Harus sukses --> Apa usaha Anda? Bagaimana ia berjalan selama ini? Jika belum berkembang, apa yang akan Anda lakukan untuk mengembangkannya? Kapan? Jika sudah berkembang, apa yang akan Anda lakukan untuk lebih mengembangkannya? Kapan? Dsb.
Resolusi saya tahun ini? 1920x1080 *mbok pikir filem HD vi?* Hmm... baiklah, tapi tidak saya spesifikkan di sini ya, rahasia saya dan Vivo (Vivi's Vaio). :p (semakin ke bawah, semakin prioritas)
  1. Siap menikah. Bukan, bukan harus menikah. Siap menikah, in case tahun ini ada juragan minyak lulusan Al-Ahzar yang shalih, ganteng, kaya, bertanggung jawab dateng ngelamar saya... *jodoh karepe dewe* *dikeplak sak kabupaten*
  2. Usaha yang saya tekuni saat ini harus berkembang. Minimal pada akhir tahun sudah masuk di beberapa sekolah. Sudah ada sekolah yang jadi langganan tetap produk saya.
  3. LULUS kuliah! Harus binti wajib!
  4. Harus lebih shalihah. Oh, saya belum shalihah, ding. Baiklah, harus shalihah.
Untuk apapun resolusi baik Anda dan saya tahun ini, saya ucapkan aamiin, aamiin, aamiin yaa rabbal 'alamiin :D

2 komentar:

Anonim mengatakan...

berarti kesimpulannya : tahun ini kamu harus bisa lulus kuliah dengan nilai yang baik, menjadi anak yang lebih baik dari sebelumnnya dan menjadi orang yang sukses dari semua aspek :D

Hanifa Vidya Rizanti on Desember 31, 2012 mengatakan...

iya, itu harapanku.. aamiin :D

Posting Komentar

 

VINIVIDIVIVI Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez