Onion Club - Onion Head - Onion-kun

23 Oktober 2012

Birthday Gifts From Me to Me

Diposting oleh Hanifa Vidya Rizanti di 07.22
Assalamualaykum, halo pembaca :D

Dari judul aja udah ngenes: hadiah ulang tahun dari diri sendiri, untuk diri sendiri.


Ah, enggak sih, aku juga dapet rok manis dari temen-temen tercinta :*

Alhamdulillah juga aku dapet uang dari mamah, maka sore ini aku ke Togamas, salah satu toko buku murah di Malang. Aku bilang murah karena SEMUA BUKU diskon minimal 15%. #promosi :p

Jadi, inilah yang aku beli untuk diriku sendiri:
1. ‘Berjuta Rasanya’ dan ‘Sepotong Hati Yang Baru’ karya Tere Liye. Yang aku tahu, Tere Liye itu pengarang buku. Yang aku nggak tau, ternyata bukunya ringan dibaca, namun sarat makna. Aku tau karena habis curi-curi baca buku display yang plastiknya udah kebuka. Aku langsung cus bawa dua buku itu ke kasir.
aku nggak ngerti kenapa jadi landscape, padahal udah ku rotate -..-
iki pisan -..-
2. Kartu belajar Tenses dan Irregular Verbs. Tadinya pingin beli buku buat belajar TOEIC/TOEFL, tapi pikir-pikir lagi kayaknya gak bakal kebaca :p akhirnya beli kartu ini aja, seukuran laptopku (13”), bisa dibaca sambil tiduran, bisa buat kipas-kipas juga karena dilaminating. :D
Irregular Verbs
Tenses
Aku memang suka membaca buku, dan suka banget kalo dikasih buku. Terutama, buku-buku yang bahasanya ringan tapi ngena. Tadinya pingin juga cari buku tentang cara membasmi cicak. Pikir-pikir lagi, yang ulang tahun kan aku, kenapa beli buku buat cicak? Siapa cicak?

Anyway, dua buku itu, yang aku baca masih ‘Berjuta Rasanya’. Itupun baru empat bab. Ah, ini mah tengah malem nanti juga selese bacanya. Bagus kok, bagus! Yang mau pinjem, so call me maybe? ;;)

Aku juga suka belajar English. Eng, yah, walopun gak begitu jago. Rata-rata lah. Terlalu bodo enggak, pinter juga enggak. Biasanya baru belajar, lupa lagi. Tapi sebenernya English itu menyenangkan, lho. Makanya aku mau belajar tenses dikit-dikit, otodidak aja. :D

Oke, aku, sekarang kamu sudah dapet hadiah ulang tahun dariku... *ngomong sendiri* *forever alone*

Wassalamualaykum :D


4 komentar:

Anonim mengatakan...

onok saknone, tapi yo ono lucune, apik apik :3

Hanifa Vidya Rizanti on Oktober 26, 2012 mengatakan...

sakno ya, hahaha makasih :3

Anonim mengatakan...

sama2, eh tapi btw met ultah yah
sory telat, lha gak dipublish c :p

Hanifa Vidya Rizanti on Oktober 28, 2012 mengatakan...

iya emang enggak hehehe terimakasih :D

Posting Komentar

 

VINIVIDIVIVI Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez