Onion Club - Onion Head - Onion-kun

2 Juli 2010

Pasca UAS

Diposting oleh Hanifa Vidya Rizanti di 00.29
Sudah berapa lama ya nggak buka blog?? Haha, baru juga dua minggu sejak UAS.
hasil UASnya adalah:

1. Bahasa Indonesia
Dateng telat karena kirain masuknya jam 7.30 ternyata jam 7.00 udah mulai (jiaah) dan hancur
2. Dasar Pemrograman Komputer (DPK)

Lumayan hancur, tapi not bad laah. soal pertama ada 6 anak terjawab 5, soal kedua ada 2 anak terjawab 1 lebih dikit. Heu -_-
3. Dasar Sistem Informatika (DSI)
Hancur. Dari 7 soal cuma jawab 6. itu juga satu soal terjawab setelah mengerahkan seluruh kemampuan mengarang yang lebih mirip mengarangnya anak SD ketimbang mengarangnya anak kuliahan.
4. Dasar Teknik Dijital (DTD)
Terjawab semua dan mudah (dengan asumsi nilai minimal B hohoho)
5. Fisika
Terjawab semua dan nilai yang keluar adalah (jeng jeng jeng!) B PLUS! hore :D ! Naik daripada semester kemaren B. Satu kejadian yang membekas banget di ingatanku adalah waktu aku ngasih tahu rumus ke temen yang duduk di belakangku dengan bisik-bisik, sekilas aku melirik pak dosen dan... PAK DOSEN MAEN MATA KE AKU. Maen mata yang pake kedip dan alis terangkat sebelah gitu. Ada tiga kemungkinan : (1) pak dosen kelilipan (2) pak dosen naksir aku (3) aku ketangkep basah ngasih tahu rumus. Ilfeel ngeliat dosen maen mata (sebenernya takut juga), aku gak lanjutin kasih rumus ke temenku.
6. Matematika Teknik
Secara keseluruhan soalnya gampang, bisa jawab, tapi kok... kepalaku yang cantik ini malah LUPA PD HOMOGEN! Nooo! Padahal itu PD yang paling gampang! Jawab 3 3/4 dari 4 soal
7. Probabilitas dan Statistika
BEBAS UAS! DAPET A! Mwahahahahahahaha (sombongnya yaa -___-“)
8. Metode Numerik
Ada 4 soal, semuanya gampang kecuali soal nomer 1 : SEBUTKAN MACAM-MACAM GALAT DAN JELASKAN! Anjrut. Gak belajar teori tadi malem (sebenernya nggak belajar sama sekali). Berniat googling via hape tapi dosennya kok ngeliatin terus ya? Aku yang terlalu cantik dan menawan atau bagaimana ini sebenarnya? Jadi googling segera kucoret dari kepalaku. Aku inget satu jenis galat : GALAT RELATIF. Penjelasannya? I dunno. Jadi aku cuma tulis 'galat relatif'. Cuma itu jawaban nomer satu. Waktu ngoreksi, mungkin si bapak dosen akan berpikir 'ini anak cantik-cantik bego!'

Hahahahaha

Setelah itu UAS berakhir dan sekarang, ketika menulis postingan ini, saya sedang duduk di gazebo Elektro, nganggur setelah PEMILWA. Eniwei, tadi postest DPK lho. Ternyata GAMPANG! :D selesai dalam waktu kurang dari satu jam. Cuma disuruh buat program penerjemah dari angka ke teks. Jadi misal inputnya 5678 outputnya 'lima ribu enam ratus tujuh puluh delapan'.. bener-bener enak. Sukses, harus dapet A :D
udah yaa, mau rapat CEER dulu ^,^

0 komentar:

Posting Komentar

 

VINIVIDIVIVI Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez